Recents in Beach

header ads

Cara Membedakan Gerd Anxeity dan psikosomatis dengan gangguan jin

Assalamualaikum warahmatullah wabarakatuh...
Buat teman dan sdr2iku semua yang selama sakit ini pernah mengira atau dinyatakan oleh orang pinter,ustad ataupun kyiai bahwa sakit ini disebabkan oleh gangguan jin,santet,guna2,pengaruh menuntut ilmu silat,ilmu metafisika,tenaga dalam dan sebagainya...
Maka pada kesempatan ini akan saya ungkapkan sedikit mengenai hal itu menurut pengalaman dan dan pengetahuan pribadi saya tanpa berniat membenarkan suatu pihak ataupun menyalahkan pihak lain..
Terus terang saya pribadi dari kecil memang suka dengan hal2 mistis,metafisika dan saya pengagum ilmu silat ataupun tenaga dalam dan semua itu sempat saya berguru dan saya pelajari walaupun tidak jadi master,memang dari segi mental ilmu itu membuat saya lebih percaya diri,apalagi buat saya yang sering merantou.
kemudian setelah saya dewasa,saya merasa ilmu agamalah yang lebih utama.saya tinggalkan semua hal itu dan saya tidak memperdulikanya lagi..
Singkat cerita setelah konflik aceh berkepanjangan gempa dan tsunami menghantam propinsi serambi mekah,dasyatnya gempa2 susulan,meninggalnya ayah saya tersayang sedikit banyaknya membuat trouma dimental sehingga sering terbangun tengah malam karna mimpi2 buruk,ditambah lagi pola hidup yang tidak teratur seperti tiap malm bergadang sampe jam 03 bahkan kadang setelah shalat shubuh baru tidur..otomatis dengan prilaku itu pola makan juga jangan ditanya..pagi tak pernah sarapan,langsung merokok dan minim kopi..makan malam diatas jam 11 malam itupun kalau ngak mie ya nasi goreng..bayangkan begitulah kehidupan yang terus saya jalani..
sampelah suatu ketika saya sering merasa mual2,klo sudah muntah baru enak..saya tidak perduli lama2 tambah parah sampailah saya merasakan segudang sensasi yang membuat dunia ini benar2 tidak lagi indah..mungkin tak perlu saya jelaskan lagi karna sdr2 smua sudah tau itu ..berobat kesana kemari...ke banyak dokter,ketabib ini itu dengan berbagai macam obat medis dan herbal saya terapi tapi tidak ada kemajuan.
Kemudian timbul kecurigaan,apakah saya kena santet atau gangguan jin???????siapa tau ada yang sakit hati dengan saya..ataupun mungkinkah ini akibat saya belajar ilmu silat dan tenaga dalam??????atau apa ini???
kebetulan saya tau sedikit ilmu tentang ruqyah dengan Ayat Alquran,Hampir tiap malam saya terus meruqyah mandiri diri saya,namun aneh saya tidak menemukan gejala2 khusus orang kena gangguan jin,memang ada beberapa hal yang mirip seperti sering berkedut dibadan namun tidak ada yang ektrem malah saya ingin jika ada jin supaya lansung nampak dari tubuh saya jika saya baca ayat2 ..saya berdoa terus sama Allah,Ya Allah berilah saya ilmu ataupun petunjuk mengenai penyakit ini..saya tunggu jawaban dari Allah melalui mimpi2 dan petunjuk lain..!
setelelah cari tau sana sini di internet dan dimedia lainnya Kemudian saya menyangka diri ini mungkin akibat stress..maka kemudian saya pelajarilah ilmu2 relaksasi ,hipnoterapy mandiri,TAT,EFT atau SEFT,otosugesti.dan sebagainya saya praktekkan...namun lagi2 belum menunjukan ke arah kesembuhan..
Dengan izin Allah beberapa kali saya menemani famili yang sakit mau di bawa ke beberapa orang ustad yang merangkap tabib, Nah dari bekal pengalaman saya belajar meditasi,belajar ruqyah,dan ilmu2 alam bawah sadar lain baru saya simpulkan perbedaan gejala orang yang memang betul2 kena gangguan jin ataupun yang hanya kena gangguan gerd anxeitydan psikosomatis seperti kita ini,setelah diruqyah
ciri2 orang yang betul kena gangguan jin atau pun santet ,sewaktu diruqyah lansung pingsan sebentar kemudian menunjukan gejala orang yang kerasukan ...dan gejala lain yang lembut seperti suhu badan yang meningkat,perubahan suara..dan semakin menjerit ketika mendengar ayat2 Allah.
adapun orang yang kena gangguan gerd anxeity dan psikosomatis waktu diruqyah...ada yang tidak merasakan reaksi apapun ada juga yang seperti orang kerasukan,namun orang ini sadar,kalau kita tekan jari kakinya maka dia akan merasakan sakit, sebenar itu adalah reaksi pelepasan emosi negatif bawah sadar,karna sewaktu diruqyah dia juga memasuki dimensi bawah sadar,
Sdr ku disinilah kelemahan seorang tabib atau ustad yang meruqyah tidak mengetahui ilmu alam bawah sadar kemudian memvonis setiap orang yang kerasukan diangggab gangguan jin..sebaliknya kelemahan seorang dokter medis,psikater,ahli hipnoterapi yang tidak tau atau tidak cukup ilmu tentang adanya gangguan jin maka setiap orang sakit yang mengarah kegangguan mental lansung dianggab stress dan sebagainya...
Bagi kita umat islam kedua2 gejala dia atas ada referensi dari Alquran maupun hadis Rasul tentang gangguan jiwa dan gangguan jin serta ada cara pengobatannya...Dan Jangan lupa Alquran adalah peyembuh dan rahmat bagi kita orang beriman,baik jasmani atau rohani..baik gangguan jin,stres ataupun penyakit fisik lainya begitu kata Allah..dan saya pribadi sangat meyakini itu lebih dari obat apapun..
Sdr2iku semua..setelah saya mengetahui banyak hal tentang penyakit ini,saya terus berdoa sambil menterapi diri ini dengan berbagai cara demi mendapatkan kesembuhan sehingga genaplah 2 tahun lamanya saya menderita,saya telah menghabiskan hari2 kelabu penuh kebingungan,namun bagaimanapun pahit getirnya penderitaan yang saya rasakan saya tidak melepaskan Allah tempat saya bergantung..hanya itulah hiburan hari2 saya,shalat dan baca quran saat2 koneksi paling dekat dengan yang memberi cobaan..Ya Allah apapun kondisi yang kurasakan berilah aku selalu kekuatan untuk dapat mengingatmu dalam shalat sujud,zikir dan mendengarkan perkatanmu dengan membaca Alquran..
Akhirnya Allah memberi ku petunjuk cara supaya aku dapat mengalahkan ataupun melawan penyakit ini..yaitu sebuah jurus penyerahan total pada Kehendak Allah dan tidak menyerah pada kehendak penyakit..Caranya ,"Pasrah iklas,tepis sensasi GO ACTION.."Alhamdulillah pelan2 saya sudah bisa beraktifitas kembali...Inya Allah anda juga akan bisa..
Demikianlah sdr ku semua saya ungkapkan sekedar ilmu yang saya alami dan saya ketahui,mudah2 menjadi pelajaran bagi anda..semoga Allah melindungi saya dari sifat riya..tak ada sedikit pun niat menggurui anda,bahkan sayalah yang harus banyak belajar dari master2 disini..mohon maaf pabila banyak kata atau tulisan yang tidak cocok atau tidak teratur maklum sya bukan seorang sarjana..saya hanyalah seorang awan biasa yang suka menulis atau posting di blog..sebenarnya tulisan ini ingin saya posting di blog saya yaitu http://gerdanxeitypsikosomatis.blogspot.com..namun siapa tau ada yang bisa mengambil manfaatnya di Grub ini..maaf jika terlalu panjang..Wassalam

Posting Komentar

2 Komentar

  1. Alhamdulillah... biidznillah..semua atas ijin Allah azza wa jalla.. anta dan saya serupa tapi tak sama.. tapi senang saya membacanya apabila memang akhirnya berserah diri kepada Allah, karena itulah kunci dan makna islam. Barakallahu fiikuum..

    BalasHapus
  2. Syukran tlah singgah akhy,salam kenal..mudah2 panjang umur dan diringi kesehatan..Aamiin

    BalasHapus