Recents in Beach

header ads

Habbatussauda Untuk Gerd dan Anxeity Karna Hadist Rasulullah

Assalamualaikum.wr.wbsdrku semua..Rasulullah bersabda bahwa dalam habbatussauda terdapat obat untuk segala macam penyakit,kecuali kematian....sdrku...pengalaman pribadi ku..yang memang sangat yakin apa yang Rasul sampaikan..telah membuktikan bahwa habbatussauda memang mampu meningkatkan daya tahan tubuh scr perlahan namun pasti..ini saya alami selama saya mengalami gerd dan anxiety...saya mulai rutin mengkonsumsi kapsul minyak hsbbtussauda..saya merasakan walaupun gerd dan anxeity menyerang tubuh dan pikiran namun berkat habbatussauda saya masih punya semangat untuk bertahan..satu hal yang paling nampak jelas dari manfaat habbatussauda adlh dulunya saya selalu bersin atau flu ketika udara dingin atau debu..Alhamdulillah sekarang sudah tidak ada lagi...dan masih banyak lagi hal2 yg sy rasakan .sdr ku..memang habbatussauda tidak akan langsung memberi perubahan pada penyakit anda dengan cepat...namun di bekerja memperkuat daya tahan tubuh..memperbaiki sel2 yg rusak..juga sel2saraf lainnya..dan memberi bermacam nutrisi yang d butuhkan tubuh..maka secara otomatis...akanterbukti sabda Rasulullah tentang manfaat nya itu untuk dpt menyembuhkan bermacam penyakit...sdr ku...saya tidak bisa memaksa anda untuk mau mengkonsumsinya..krn anda punya alasan yang berbeda...saya juga begitu..dulunyamenyangka bahwa hbbts tidak cocok untuk sakit lambung atau gerd ,namun saya kembali kehadis Rasulullah...bahwa untuk semua penyakit kecuali mati....disitu ada pertanyaan..mungkinkah beliau bebohong atau lupa dengan pengrcualian lainnya.. Tidak sdrku..beliau lansung bimbingan dati Allah.maha benar Allah dan Rasul nya dlm memberi petunjuksetelah merasakan manfaatnya tidak mungkin kita meninggalkan mengjonsumsinya..bahkan sekarang kapsul minyak hbbsd itu bukan lagi saya minum pakai air tapi sudah ketagihan saya kunyah dan hisap lansung kaya permen...hehe..semoga sdrku semua jg dapt merasakan manfaatnya..sehingga menambah keyskinan akan hadis Nabi serta manfaatnya..sehingga akan yakin memberitahu sdr2 kita yang lain...Wallahu,aalam

Posting Komentar

4 Komentar