Recents in Beach

header ads

Gerd dan Anxeity bukan alasan Untuk tidak berpuasa.



wa alaikum salam.wr.wb...
Maaf saya ingin menjawab sebuah status di kronologi saya dari Tuty Abu,sekalian buat saudara2 yang lain
terima kasih sebelumnya...semua kebenaran dari Allah semata...segala puji bagi zat yang memegang segala urusan tidak pernah tidur apalagi mengantuk...tempat bernaung tempat meminta...jika kita sakit Dialah sebaik2 penyembuh.....

sdriku.....ya saya juga terkadang berpantang makanan yang menurut pribadi saya tidak bisa ditoleransi oleh tubuh...seperti yang asam atau pedas....jika anda telah membaca semua posting saya di blog maka anda akan tau bahwa saya juga dua tahun lebih tidak bisa berbuat apa 2 akibat nikmat cobaan ini....namun hati tetap saya pautkan sepenuhhati pada yang maha segalanya...ya semampu seorang insan yang lemah ini...

Alhamdulillah sekarang saya sudah bisa beraktifitas kembali.....setelah hanya dua tahun lebih lamanya Allah uji kesabaran saya....

Maha benar semua firman Allah,Maafkan hamba Mu yang lemah ini....Mudah2han sdr2ku semua juga diberi kekuatan dan kesabaran....sungguh hikmah Mu adalah anugerah terindah dalam hidup hamba menuju perbaikan dan kebaikan kedepan,baik untuk dunia maupun untuk akhirat kelak..semoga kita tetap istiqamah...walaupun jalan ini sangat2lah sulit....ya sangatlah sulit...Wallahu AA'lam

Sdku semua setiap status yang anda tuliskan dengan hati maka hati saya juga akan turut merasakan apa yang anda rasakan karna kita punya keluhan yang sama....namun jangan lupa kita Punya Tuhan juga yang sama.....bukanlah hal yang sulit baginya menyembuhkan penyakit walau yang paling sulit sekalipun......

Oya....tentu anda belum lupakan....bahwa ramadhan adalah bulan rahmat dan magfirah....jangan biarkan dia pergi begitu saja....gerd dan anxeity bukanlah penghalang jika iman didada telah kuat....
semoga gerd dan anxeity ini menjadi sebesar2nya bukti kita masih taat pada Allah,sebesar2nya ladang pahala dalam mencari keridhaan Allah..

tanyakan pada diri kita masing2......sampai dengan hari ini...adakah peningkatan ibadah kita dibanding hari sebelunya...apa yang telah kita muat dalam kapal ramadhan sebelum tamu agung itu meninggalkan kita..

cukupkah kita hanya mengeluh2 dengan sejuta rasa ketidak mampuan semu kita..seperti hari2 kemaren...
jika masih..renungkan..kembali tujuan kita hidup dan kemana kita pergi...apa yang bisa membuat kita beruntung di hari hisap nanti...
apakah sedekah kita,shalat kita,puasa kita...atau kita hanya membawa semua alasan2 basi yang tak berlaku di hadpan Allah yang maha mengetahui...Gerd dan Anxeity tidak akan menjadi hujjah yang patut kita sampaikan di akhirat...
lagi2 amalan kitalah yang bisa membantu kita nanti....

Seperti halnya Admin2 disini yang iklas membantu sdr 2 semua....saya juga ingin memberikan sedikit apa yang pernah saya alami mengenai keluhan2 kita....oleh karna keterbatasan waktu dan tenaga maka..silak lihat kembali hasil postingan status saya di blog..http://gerdanxeitypsikosomatis.blogspot.com
Semoga bermanfaat ..kritik dan saran silakan anda komen di email saya..nazzarboy2@gmail.com
terima kasih..

"PERLAKUKANLAH ORANG LAIN SEPERTI ANDA INGIN DIPERLAKUKAN"

Posting Komentar

0 Komentar