Recents in Beach

header ads

Desain Minset....Menuju kesembuhan Dari Gerd Dan Anxeity

Assalamualaikum.wr.wb..
sdrku...!!!
inginkan anda sembuh..????? semua jawaban adalah tentu ingin..bukan?
setiap orang mau masuk surga namun aneh,banyak juga orang yang ingin masuk syurga tapi kenyataannya melakukan hal2 yang sudah disadari akan membawanya kelubang neraka...!!! kenapa demikian..???
Begitu juga bagi kita yang menginginkan kesembuhan,Namun tidak istiqamah melakukan hal2 yang menjadi sebab kesembuhan itu datang...
Semua itu kembali keminset awal kita..seberapa kuat program mental kita mempercayai atau meyakini suatu jalan kesembuhan yang akan kita tempuh sebanding lurus implimentasi kita dalam melaksanakannya dengan sungguh2.
Orang yang beriman di kala melakukan hal2 yang terlarang bukannya berarti dia tidak beriman namun fondasi keimanannya yang begitu rapuh sehingga begitu mudah didobrak oleh keinginan hawa nafsunya yang membawanya kejurang kebinasaan..Nauzubillah. sehingga saat melakukan hal2 tersebut iman nya pergi menjauh..dan kemudian setelah kesadarannya pulih dan imannya kembali baru dia menyesalinya..begitulah iman manusia naik dan turun,maka semestinya kita menjaga dan memupuknya sehingga mengakar kuat tidak mudah tergoyah oleh apapun godaanya..
Dalam hal mencari pengobatan gerd dan anxeity,bukannya kita tidak tau cara,bahkan semakin banyak cara semakin membuat kita bingung dalam menjalankanya..dan diantara cara2 tersebut umumnya kita lebih memilih cara termudah dan ter aman dan tercepat..sehingga cara2 tersebut kita gonta ganti dan kita tes atau hanya coba2 saja.
Tidak ada kesalahan pada orang yang memberikan jalan atau berbagai referensi,namun kita tidak pandai dan tidak sungguh2 menjalankan satu metode yang menurut kita paling meyakinkan..
untuk mengahadapi gerd dan anxeity kita tidak harus menoton pada satu cara..karna setiap orang bisa saja sembuh dengan cara yang berbeda...namun yang terpenting adalah menjalankan sebuah metode atau saran ataupun cara dengan sepenuh hati dan penuh kesabaran..
Dan sebaik2 cara pengobatan adalah yang bisa kita terima dengan akal sehat,tidak dengan hal2 buruk dan tidak terlarang.serta masih mampu kita lakukukan..
Oleh karna itu mari sebelum kita melangkah lebih jauh dalam melakukan ihtiar pengobatan dengan cara apapun,Mantapkan dulu minset atau mental kita dengan cara berfikir yang sehat dan benar,sehingga kita akan melalukan dengan istiqamah dan penuh kesabaran..
dan apabila kita telah melakukan hal2 tersebut belum juga membuahkan hasil..maka boleh kita berhijrah dengan cara yang lain..siapa tau Kesembuhan Yang Allah tetntukan buat kita ada dan dengan cara yang lain..Namun bekal ilmu yang kita peroleh pada langkah2 awal Insya Allah akan tetap berguna pada langkah kita selanjutnya sehingga kita menemui kesembuhan itu..
Wallahu aa"lam

Posting Komentar

0 Komentar