Recents in Beach

header ads

Jurus Cuek Bebek..Solusi Mengkek Gerd Dan Anxeity serta Psikosomatis

Assalamualaikum.wr.wb...
sdrku...beberapa hari saya tinggal di rumah adik perempuan saya yang kebetulan adik ipar saya seorang mantri yang buka praktek pengobatan sekaligus depot obat..Alhamdulillah banyak pasien yang berkunjung tiap hari..
taukah saudara ku apa keluahan yang sering saya dengar dari pasien2nya..hampir 80 persen keluhannya seperti keluhan2 kita.
pusing tapi tensi normal..mual nyeri sendi,sakit kepala..jantung berdebar,sakit leher...ketakutan...sedangkan kolesterol,jantung normal akhirnya lambung lagi menjadi kambing hitamnya..
hehe...tapi ngak ada yang berani bilang takut mati.....padahal iya..
terkadang anak muda,remaja,bahkan nenek2 dan kakek2 juga sma saja..
bahkan dibeberapa tempat yang pernah saya datangi baik ditempat ustad,kiyai..tukang urut,..mareka mengklaim sebagai mana kehendak mareka..gangguan jin,santet,pelet,angin duduk dsb.sehingga cara pengobatannyapun berbeda2..ada yang model ruqyah,dikasih air rajah,air ramuan dsebagianya.
ada juga diantara mareka yang mau berpikir logis melontarkan penyebabnya pada gangguan lambung..
tapi aneh obat2 lambung pun terasa tak memberi efek sama sekali..sehingga akhir menyalahkan pikiran...ya pikiran menjadi sebab musabab semua itu..
Sdr ku.. bukanya saya apatis,namun sebagai seorang yang sudah sangat lelah dengan berbagai solusi,dan sudah sangat capek mencari jejak dan latar belakang itu semua,sehingga mencoba cuek bebek...
eh...ternyata rupanya sakit ini ibarat seorang anak kecil yang sangat ingin dimanjakan...kita usir secara kasar dia nangis sejadinya..ngak kita usir dia mengkek dan semakin merengek2..menarik baju dan rambut bahkan mencubit dan memukuli kita..aduh capek deh..
sehingga badan sakit pikiran kacau..
tanyak sana sini tak ada saran yang mempuni...
ya....solusi jitu adalah cuek bebek artinya berpura2 tidak memperdulikannya dan melakukan kegiatan seperti biasanya...
Nah....apa yang terjadi ..????perlahan dia capek dan melepaskan pegangan di baju kita..sehingga perlahan2 dia mulai diam dengan sendirinya..
kita pun akn kembali bisa merasa tenang..kembali bisa menikmati indahnya arti kehidupan..
sdrku...sakit ini ibarat sebuah kunggkungan,ibarat sebuah jeratan,ibarat penjara...bahkan ibarat tenggelam dilautan yang dalam dan gelap gulita...sehingga ketika tidak bisa melihat bahkan tangan sendiri ....ini akan terasa pada level2 yang kritis...
Nauzubillah..
Maka sdrku...segera bangunlah dari mimpi ini secepatnya karna ini adalah mimpi buruk dalam fase kehidupan yang akan merampas masa2 indah dengan orang2 tersayang..
kalau tidak jangan salah kan orang2 tersayang yang mulai jenuh dengan anda..karna semua punya batas kemampuan dan mareka bukanlah malaikat...
oya...yang perlu kita tau..mengeluh dan menangis bukanlah kategori solusi namun manusiawi.
Anda adalah apa yang anda pikirkan saat ini.......itulah anda...pikirkan dan renungkan...
semua perubahan berawal dari sebuah impian dan keinginan...dan taukah anda sukses sembuh itu bukan langsung sembuh tapi selangkah lebih maju juga bisa dikatakan anak tangga menuju sembuh..
maka patutlah kita tanya ..dianak tangga mana kita saat ini.
jika anda sudah mengerti dengan jalan pintas..maka itulah dia..."PASRAH TOTAL TEPIS SENSASI GO ACTION.."
salam sehat..buat sadra2iku semua..
Affwan..Wallahu aa"lam
SukaTunjukkan lebih banyak tanggapan
Komentari
Dedy Setyawan Mas sudah sembuh total??
Nazzarboy Aneuk Nanggrou
Nazzarboy Aneuk Nanggrou thnk sudah baca...entahlah akhy,,saya ngak tau batas sembuh total..namun apa yang saya rasa saat ini Alhamdulillah saya dikasih kesempatan bisa beraktifitas seperti biasanya..itu adalah mukjizat bagi saya...karna seolah itu ibarat kesempatan hidup yang kedua....Alhamdulillah..
Ira Luthfianah
Ira Luthfianah Kata2 sprt ini lah yg membuatq trmotivasi untuk lari dan meninggalkn si manja ini
Dedy Setyawan
Dedy Setyawan Bener mas, saya juga berusaha tetap kuat, meski kadang2 ada kepala sedikit kliyeng, tapi dah banyak beangsur membaik, sensasinya gak kyk dulu lagi
Nazzarboy Aneuk Nanggrou
Nazzarboy Aneuk Nanggrou Semoga larinya Action...bukan teori saya tunggu khabar baiknya...
Dedy Setyawan
Dedy Setyawan Saya berusaha action tapi pelan2 dulu, heheheh sambil belajar
Nazzarboy Aneuk Nanggrou
Safira Keysha
Safira Keysha karna usaha tak akan menghianati hasil. sllu keep spirit.. move on
Ihsan Hadi El-Idrusy
Ihsan Hadi El-Idrusy betul....cuek bebek kuncinya....alhamdulillah sedikit demi sedikit saya jg mulai baikan...pernah ketika kambuh sakit bgt saya lawan akhirnya berangsur baikan tanpa obat...
Nazzarboy Aneuk Nanggrou
Nazzarboy Aneuk Nanggrou La Tahzan Innnallaha maaana
Haris
Imla BaY'end
Imla BaY'end Alhmdlh sllu ttp brusaha pkai jurusx
Aprilia
Aprilia Okey sip ... saya ingin sembuh...
Reza Ria Umami
Reza Ria Umami Amin yaa allah :) semoga kita semua di berkahi dengan ketenangan hati :)
Sumarniaty Senga
Sumarniaty Senga
Shusy Lhienshewhy Bansawang
Intan Azzaah
Intan Azzaah Amiin ..ya rabb

Posting Komentar

0 Komentar