Recents in Beach

header ads

1000 Bulan,Buat Penderita Gerd Dan Anxeity

sahabat....!!!!
sedikit gambaran dari saya tolong renungkan..mudah2an ada manfaatnya...insyaAllah.
sebagian kita tidak berpuasa karna gerd dan anxeity...
sebagian kita tidak tarawih penyebab gerd dan anxeity...
bahkan sebagian kita tidak mampu shalat karna gerd dan anxeity...nauzubillah
sdr ku jika gerd dan anxeity telah menjadikan kita terasa asing dg dunia...
maka Wallahi...jangan biarkan dia mampu menjadikan kita menjadi asing dg Allah...
menjadi asing dg shalawat kpd Nabi mu.
menjadi asing dgn Alquran mu..
berpeganglah pada tali yg kokoh...gigit dg gerahammu..
jgnlah menaruh harapan pada sarang laba2..sesungguhnya sarang laba2 selemah2 pegangan..
intinya yg mau sampaikan begini sdr ku..
Ramadhan menjelang 10 hari terakhir...
Coba renungkan dulu maksud hadist ini"Jika umatku tau apa yg terkandung didalam bulan ramadhan,niscaya mareka menginginkan setahun penuh menjadi ramadhan semua..AllahAkbar..
dan berapa banyak nabi2 yg menginginkan menjadi umat Nabi Muhammad..rela tidak mendapat pangkat n
Nabi..karna mareka tau apa yg terkandung di dalam bulan ramadhan..khusus nya 10 terakhir...adalah ada satu malam yg sama dg 1000 bulan..Subhallah...1000 bulan
silakan anda kalkulasi sendiri...????
sdr...dengarkan sebelum saya 
menyalahkan..bahwa klo bisa saya katakan apapun yg pernah anda rasakan juga pernah saya rasakan...mungkin jika satu benang lagi putus maka putus lah asa saya...gila lah saya...atau apalah itu namanya nauzubillah..
namun sdr ku...semakin malam gelap gulita maka semakin dekatlah terbit fajar..
dan arti terang itu sangat di hargai oleh yg pernah kebingungan dalam gelap..
jika anda setuju dg fajar harapan....maka tiket pendaftaran 1000 jangan sampai anda sia2kan..
jangan sampai kosong dari catatan amal anda..
sdr ku...go action yg sering saya sebut bukan cuma dunia..tapi go action taubat dan meningkatkan amal inilah yg sangat membantu kita keluar dari kungkungan gerd anxeity..
semangat ini lah yg dengan izin Allah telah banyak 
memutar arah hidup saya..
maka bagi saya pribadi... gerd dan anxeity dari musibah mejadi hidayah..
karna gerd dan anxeity telah membuat Saya Hijrah.
kenapa kita masih yakin berharap padahal pd yg lain disaat pintu2 tertutup rapat kecuali pintu Allah...
kenapa kita enggan masuk padahal pintu rahmatnya luas tiada tara...
Adakah hambaku yg berdoa..maka Akan kukabulkan...begitu Allah memanggil kita..
Namun kita masih cuek dengan Allah..
Emangnya kita siapa...
sdrku terakhir....camkan baik2.
"jika gerd dan anxeity telah membuat kita meninggal kewajiban ibadah kita dg Allah....maka syurga yg apa yg pantas untuk kita...???
wallahu aaklam

Posting Komentar

1 Komentar

  1. Saya juga sedang merasakan itu . Rasanya seperti kematian trus berpikirnya setiap waktu. Seperti hilang harapan hidup. Alhamdulillah saya sudah belajar ingin hijrah. Untuk makanan apa ada yang harus saya pantang

    BalasHapus