Recents in Beach

header ads

Puasa,Baca Alquran Dan Qiyamullail Bagi Penderita Gerd Anxeity

Fakta...pengakuan dari orang2 yg menjalankan puasa dan qiyamul lail dg iklas serta menghidupkan shalat jamaah bg laki2.dan memperbanyak bc Alquran,mendapat banyak ketenangan rohani dan kesehatan jasmani..
lalu bgaimana dg penderita gerd????
tidak peduli penderita ini itu,tetap merasakan perubahan yg luar biasa tergantung seberapa besar kesadaran akan iklasnya kpd Allah..tidak sedikitpun bercampur dg noda riya,dan kesyirikan lain..
maka keiklasan niat berbanding dg ketenangan batin.
ketenangan batin menciptakan keteraturan gerak jasmani kearah kesembuhan dan kesehatan.
Ramadhan menjanjikan keberkahan dunia dan keuntungan akhirat yg luar biasa,bg orang2 yg punya keyakinan namun bagi orang2 munafik hanya akan menambah bebannya.
semua tergantung keyakinan yg tertanan dlm hati..
bagaimana keyakinan itu bisa muncul..
Ahlusussunnah waljamaah mengedepan kan ilmu drpd amal..ilmu orang beriman barometer nya Alquran dan Sunnah..
Maka betapa pentingnya peran ilmu...sehingga ditinggikan derajat orang2 yg berilmu diantara kita.karna kemuliaan ilmu.
kita membaca mendengar melihat dan memikirkan sbenarnya sedang menyerap ilmu..namun amatlah sia2 jika kita sudah mendapatkan ilmu tidak pernah kita amalkan..ada lg orang seperti keledai yg memanggul kitap..tidak menyadari akan apa yg dia bawa.
bertahun2 kita mendapati ilmu tentang kedasyatan ramadhan ..berlipatgandakan pahala..dikabulkanya doa,hebatnya lailatul qadar..tpi sebagian dari acuh tak acuh..seakan2 kita tidak perduli sanyembara yg Allah adakan...
padahal sanyembara itu la aal lakum tattaqun.
sdr...niat yg penuh keyakinan dan prasangka yg baik pd Allah akan membuat seluruh anggota tubuh tunduk pada keinginan kita..
kita Yakin Allah maha Menyembuhkan..dg keyakinan itu kita berdoa dan berusaha Insya Allah ..Allah sesuai dg prasanggkaan hambanya..
sdr ku..mari kita arah kan panah niat kita ketujuan jgka panjang maka otomatis tujuan jangka pendek seperti kesehatan akan ikut dg sendirinya..
Tidak bosan nya saya mengetuk hati anda..yok kita isi ramadhan yg tersisa dg peningkatan amal..sehingga kita tidak termasuk orang yg menyesal..
ayo kita sama2... hijrah dan hijrah. ....
hijrah membawa perubahan ketenangan dan kesembuhan.
hijrah menuju arah yg lurus..bukan jalan setan2 yg terkutuk..
"aku heran pada orang yg sesat padahal jalan ini amat terang..dan ku heran pada orang yg selamat padahal jalan ini amat sulit..
duh...wahai diri dg apa engkau selamat dihari hisap??????

Posting Komentar

0 Komentar