Recents in Beach

header ads

Fakta yg berbeda ini sering kali salah kita persepsikan dalam membandingkan kenyataan penderita gerd dan anxeity..

Ada orang merasa sangat berat menjalani hari2 bersama gerd dan anxeity dikarnakan tanggung jawab nya yg besar sehingga harus memaksakan diri untuk tetap bekerja..sambil merasakan berbagai macam sensasi yg menyertai kegiatannya..
Maka....saya katakan selamat..bagi mareka...sebab sebenarnya mareka telah meninggalkan sebagian besar keluhan penyakitnya dikarnakan mareka telah mengarahkan fokus sensasinya pada fokus bekerja...oleh karna itu mareka sebenarnya lebih beruntung dari pada mareka yg tidak mempunyai tanggungan atau tanggung jawab yg besar..
yaitu mareka yg masih punya penghasilan pasif..atau mareka yg bisa nganggur se enaknya sehingga bisa bangun tidur kapanpun dia mau..
mareka yg seperti itu umumnya lebih besar peluang untuk menjadikan rumah,bahkan kamar tidur sebagai zona aman..untuk menghabiskan waktu..tanpa adanya dorongan atau paksaan apapun..

Fakta yg berbeda ini sering kali salah kita persepsikan dalam membandingkan kenyataan penderita gerd dan anxeity..
Disatu sisi kita melihat orang2 yg dipaksa oleh dorongan tanggung jawab seolah marekalah yg paling berat menghadapi gerd dan anxeity..tapi hakikat sebenarnya..Allah telah menolongnya dg bergeraknya dia tiap hari sehingga membuat dia mampu hijrah..mampu menyesuaikan diri dg kehidupan walau kelihatan terpaksa..namun semua itu kembali pada hati yg mampu bersyukur dan mengambil hikmah..
oleh karna itu mareka layak disebut pahlawan..
mareka itu..mungkin saja salah satu ..adalah anda...
dan tetaplah berjuang..karna Allah mencatat dan menilai anda..yg penting betulkan niat lilahi taala..sehingga bernilai ibadah.
Disisi lain bagi orang yg masih bisa hidup berkecukupan..tak punya tanggung jawab atau dorongan yg berarti..maka jangan terkecoh..waktu terus berjalan..anda harus mencoba sesuatu demi masa depan...cobalah sesekali mencoba memberi dorongan atau tanggung jawab sehingga sedikit memaksa diri untuk bergerak keluar dr zona aman..sehingga anda juga akan tau terbebas dari kungkungan gerd dan anxeity..
karna sebagaimana kita fahami bersama ..bahwa gerd dan anxeity sebenarnya banyak dipengaruhi oleh mental..yg nota nya sebagian besar hanya imajinasi belaka..
maka kesimpulanya..
Wahai sdrku...walaupun sekalipun anda punya beban yg sungguh berat dg kerja sambil menghadapi gerd dan anxeity..maka sesungguhnya di situ ada obat dan hikmah yg besar..
la tahzan..innallaha ma aana..
dan bagi saudara ku yg masih merasa tenang dizona aman..yakinlah tidak ada yg mustahil bagi Allah..maka yakinlah. Allah akan merobah nasib orang yg terus berusaha merubah nasibnya..
Maka...Bangkitlah...Allah tidak Mengantuk dan tidak pula tidur...

Posting Komentar

0 Komentar