Recents in Beach

header ads

walau sepatah dua kata yg tak bermakna apa2..

Saudaraku....!!!
kenapa saya sering berbicara dan berbicara dalam hal gerd dan anxeity..dg berbagai tema dan cara...walau saya ketahui mungkin bukan itu yg kalian inginkan..
Padahal saya bukan ahli dalam hal apapun...obatkah...atau terapi2 lain.
Namun ketahuilah..akibat beratnya...lamanya dan kebingungan demi kebingungan yg saya alami...dg berbagai pengalaman pahitnya hidup di bawah bayang2 gerd dan anxeity..
Disaat bergelut dg diri sendiri..saya juga ditimpa beban2 lain disekitar..baik tanggung jawab..keluarga..maupun anggapan dan pandangan sebelah mata dari orang sekitar yg tidak mengerti apa yg saya rasa..yg semua itu saya kira pengalaman2 itu hampir sama.
Maka hati kecil saya yg pernah hancur..masih bisa merasa apa yg saudaraku rasakan..sehingga menggerakkan untuk melakukan sesuatu..walau sepatah dua kata yg tak bermakna apa2..
yang dengan itu saya tetap berharap ada sedikit manfaat buat saudaraku...
Kemudian saya serahkan dan saya doakan..hanya Allah yg yg mampu memberi kita kebaikan dan kesembuhan..
maka jika ada kata2 bukan pada tempatnya atau menyakiti perasaan.,tolong di maafkan saudara mu ini..

sahabatku..
jika anda merasa berat dg berbagai sensasi dan hampir putus asa...ketahuilah...mungkin yg saya rasa lebih banyak dan lebih berat..
jika anda...sering menangis dg terurai air mata yg keluar...maka tahukah anda airmataku bahkan terkadang tidak lagi keluar jatuh di pipi..namun kusembunyikan didalam berderai di hati..
engkau sudah berobat kemana2 sdrku...namun aku bahkan kuanggab diriku lebih pinter dari dokter..lebih pengalaman dari ahli2 tabib2 dan orang yg memberiku nasehat..
jika engkau pernah sakit hati dg keluarga..saudara..tetangga..ataupun sahabat..maka hampir saja doa keburukan saya tengadah untuk mareka jika Allah tidak memberi ku kesabaran..
Berbagai macam obat2..baik kimia ..herbal atau terapi pernah kamu coba..bagi saya itu hampir jadi makanan...pernakah kalian makan kunyit mentah2 tanpa di parut atau di blender...
opname...infus...bahkan ketika di usg 3 batu kecil terlihat di ginjal saya...
Sungguh..sebenarnya saya tak mau menulis tentang ini...
namun saya hanya ingin menyatakan..bahwa kita tidak sendiri....
dan saya lebih parah dari anda2...
Yang terpenting...Jangan sedikitpun anda turunkan semangat anda..
hindari dari apa2 yg membuat semangat anda turun..
dan tetaplah bersama apa2 yg membuat semangat anda naik dan memberi ketenangan..
Saya katakan...tidak ada yg membuat anda lebih semangat dan lebih menenangkan selain dengan anda lebih dekat dengan Allah..dan berada dalam jaminan Allah..
Apa2 yg telah membuat wali2 Allah itu selamat..maka itu jua yg akan membuatbkita selamat..
tidaklah itu kecuali meraih ridha Allah...
Ya...Allah saksikan saya telah menyampaikan buat saudaraku..maka kepadamu hamba berserah..Maka kumohon tolonglah kami ya Rahman..

Posting Komentar

0 Komentar