Recents in Beach

header ads

Ciri2 orang yg jujur sedang menuju kesembuhan..

Ciri2 orang yg jujur sedang menuju kesembuhan..
Dia akan menjawab setiap pertanyaan dg doa optmisme yg tinggi serta bergantung penuh bi idnillah.
Apa khabar...???
Baik..
Gimana keadaanmu..sehat???
Alhamdulillah sehat.
muka mu kok pucat sekali...!!
Ahhh..ngak ..mungkin perasaan kamu saja...!!
Ehh kamu tambah kurus ya..??
Bukan kurus tapi ..ini langsing...hehe..
Dan blabalbla ......
Sebenarnya pertanyaan2 tersebut masih diranah yg wajar bagi orang yg keadaannya normal..
namun lain bg orang yg Anxeity...
pertanyaan2 seperti itu..adalah momok yg mengerikan..bahkan menyebabkan orang tersebut terkadang tidak disukai untuk selanjutnya.
Namun ciri orang yg sedang menuju kesembuhan biasanya..dia sudah bisa mengusai diri dg hal2 demikian..
caranya adalah..ia menyadari betul2 bahwa yg menakutinya adalah imajinasi dirinya sendiri..
bukan kata2 orang tersebut..
oleh karna itu..jika kita ingin melatih keyakinan bahwa kita tidak apa2..katakan..aku sehat..aku baik2 saja..Alhamdulillah..insya Allah.
karna apapun yg terjadi dg izin Allah..
pada kita bermohon dan bertawakkal..
Bismillahi tawakkaltu aalallah..
Maka siapapun yg bertanya keadaan kita...katakan dg enuh keyakinan dan persangkaan baik pada Allah..bahwa...Alhamdulillah Sehat..
perkataan dg penuh keyakinan ..optimisme...yg mengandung tawakkal yg bersih pada Allah..insya Allah menjadi Afirmasi positif...otosugesti pikiran bawah sadar..dan juga doa tentunya..
Dan semua itu akan membawa dampak positif untuk menundukkan anxiety ..insya Allah..
Alhamdulillah...Aku baik2 saja..
Alhamdulillah aku Sehat..
Alhamdulillah..aku tidak apa..
Alhamdulillah..aku bisa ..
Biidnillah..
Aku akan bergerak seperti dulu lagi
Aku bekerja lagi..
jika aku jatuh..Allah akan membangunkan Aku..
Karna memang Allahl lah yg selama ini membuat aku bisa berdiri dan berjalan..
Allah pelindungku...dimanapun aku berada..
Hasbiyallahu wanikmal wakil..nikmal maula wanikman nashir..

Posting Komentar

0 Komentar