Recents in Beach

header ads

Berhati2lah dalam memilih pengobatan Alternatif..Atau kena Tipu

Asslamualaikum.wr.wb...!!!
Maaf sdr ku bila anda tidak berkenan dengan cerita pengalaman pribadi saya dalam mencari kesembuhan dari gerd dan anxeity kali ini..
suatu ketika dulu saat2 parahnya penyakit ini..pernah saya di ajak famili ketempat seorang yang mungkin saja bisa dikatakan orang pintar...
jika dikatakan orang pintar saya juga gak paham pintar dimana? klo dikatakan paranormal berarti juga ada paratidak normal..artinya juga apa??hehe..
tapi kebanyakan orang yang berobat disana memanggilnya ustad...nah panggilan beginilah yang kadang membuat masyarakat jadi yakin dan fanatik,seolah2 dia betul2 bisa menyembuhkan...!!!!kaarena panggilan tersebut tidak ada sertifikat maka banyak yang disalah gunakan..
Tapi kali ini saya tidak akan menyalahkan siapapun karena saya pribadi juga tempatnya salah dan lupa...
Namun biarpun demikian kebenaran tetap wajib kita kedepankan demi kebaikan orang banyak..
Sesampai disana saya dipersilakan masuk kedalam..kebetulan pasiennya rame sehingga kami menunggu giliran..
Nah sambil merafalkan doa2 dan bacaan ayat2 Alquran pada seorang fasien yang lagi di terapi.."dia bertanya pada famili saya..Ini saudara anda.."?
Nampaknya dia agak parah..!!!! maksudnya saya kena gangguan jin agak berat...dalam hati saya,apa iya...????? padahal setiap malam saya selalu meruQyah mandiri..namun tidak ada reaksi apapun.
Setelah menunggu agak lama tibalah giliran saya..dari pertama sampai selesai diterapi,reaksi yang saya tunggu2 juga tidak muncul..
Beberapa hal yang menurut pribadi agak aneh dari cara dia mengobati...
sambil membaca doa dan ayat yang dikombinasikan dengan bahasa daerah yang tidak ada dalilnya..dia juga menekan2 sekujur tubuh pasien dengan dua jarinya yaitu telunjuk dan jari tengah maksudnya jika ada jin biar keluar..saya tidak menyatakan ini hal yang salah namun yang saya heran tubuh wanita juga diperlakukan sama.
Sambil duduk dibelakang pasien yang membelakanginya,tanpa sarung tangan dia terus menekan2 sekujur tubuh pasien wanita..maaf yang mungkin tidak di tekan kelamin dan payudara nya ..Nauzubillah
Yang aneh lagi dia bilang..bahwa dia sudah sanggub menundukkan nafsunya jadi tidak masalah lagi atau tidak berdausa...
Anda bisa membayangkan seorang wanita cantik diperlakukan seperti itu????jangankan dia kita saja yang menonton agak jauh juga bernafsu..apalagi dia yang bisa memegang seenaknya...pasti kacau hahaha..
pasien disuruh datang tiap malam untuk diterapi,walau tidak dipatok biaya namun sumbangan tiap malam sudah pasti deterima ..rata2 pasien berobat ada yang sebulan dua bulan bahkan ada yang sudah menahun..banyak yang sudah bosan dan berhenti sendiri karena tidak ada kemajuan serta banyak menghabiskan biaya.
Setiap orang yang datang pasti dibilang kena gangguan jin,guna2 pelet,dll yang berhubungan dengan gaib.bahkan teman atau famili yang mengantar terkadang juga dibilang ada masalah jin atau lainnya.
Ada hal yang paling saya tidak suka..dia juga mencelupkan keris kecilnya kedalam air aqua pasien yang sudah parah menurutnya.
dia juga merendahkan cara pengobatan orang lain..
Dia juga menerawang rumah2 dan pohon diperkarangan rumah pasien..tidak sedikit pohon yang bisa dinikmati buahnya disuruh potong sama dia..alasannya disitu ditaruh santet atau ada jinnya...Nauzubillah.
Nah..selama beberapa hari saya disana menyaksikan acara pengobatan tersebut..padahal kebanyakan adalah orang2 yang kena gangguan Gerd anxeity dan psikosomatis..satu dari seratus orang yang mungkin murni kena gangguan gaib
Sdrku semua....Berhati2lah dalam memilih pengobatan Alternatif.pakailah filter syariat agama dan ilmu pengetahuan.kalu tidak akan dibodohi,jangankan sembuh malah anda akan menghabiskan waktu biaya dan tenaga..atau malah kena tipu.
Dalam hal ini siapa yang salah ?????
menurut saya yang salah adalah yang tidak berilmu dan tidak mau belajar..Baik itu pasien maupun tukang parkir...!!! eh salah...maksudnya Ustad Dungu..yang terlalu pede dengan faham kelirunya...Atau malah yang sengaja menipu demi kepentingan perutnya sendiri memakai kedok agama...Nauzubillah.
"Bertanyalah kepada orang yang berilmu jika kamu tidak mengetahuinya..."
Wallahu AA'lam

Posting Komentar

0 Komentar