Recents in Beach

header ads

Gerd anxeity,..... berbagi ilmu untuk sesama demi kesembuhan



Assalamualaikum wr.wb....
Ini adalah salah satu status saya di salah satu grup Gerd harap anda mengerti..

wahai sdr ku  ,satu rasa,sependeritaan..kita telah menyatu seperti saudara bagaikan satu raga...andai kaki yang sakit tangan dan yang lain nya turut merasakan penderitaan...andaikan tangan kiri terluka maka tangan kanan turut mengobatinya..
kita memang berbeda dalam hal propesi,tempat tinggal,suku,agama dan lain sebagainya namun tidak sedikitpun membuat jarak diantara kita untuk saling berbagi kisah,ilmu dan saling memberi semangat sesama kita supaya sama2 bisa mengambil manfaat dan sama2 mendapat kesembuhan..
Tidak jarang kita berdebat,bercanda,menghibur serta memberi semangat dan tidak pernah membeda2kan satu sama lain baik yang sudah lama maupun yang masih baru bergabung yang masih muda atau yang sudah tua,baik laki2 ataupun wanita.
maka..andaikan ada kata2 sdr kita yang mungkin kurang berkenan,baik dalam hal membuat posting,memberi komentar..maklumkanlah dan maafkanlah.karan disini kita tidak sedang mempertahankan ego tapi untuk saling berbagi dan saling menguatkan.
Buat para Admin yang berhati mulia...yang telah sudi mengorbankan waktu tenaga dan memberikan ilmu2 yang bermanfaat..biarpun kami tidak mengucapkan secara langsung,namun ketahuilah bahwa..anda2 semualah yang Allah tempatkan dibalik kesembuhan2 dan penyemangat sdr2 kita yang hampir putus asa.dengan ketulusan dan kesabaran anda2lah sehingga bernaung 4000 lebih penderita gerd dan anxeity sampai dengan saat ini.semoga setidaknya mereka semua sudah mengerti bahkan lebih memahami apa yang sesungguhnya terjadi padanya..sekurang tidaklah menambah kebingungan demi kebingungan seperti yang pernah kita rasakan.
Maka kami menyatakan ribuan terima kasih buat anda2 semua yang telah mengurus grup mulia ini.
Semoga dengan niat tulus ikhlasnya..menjadi ladang amal buat anda2 kelak di hadapan Allah...Amin Ya rabbal AAlamin
NABI BERSABDA " SEBAIK2 MANUSIA ADALAH YANG PALING BERMANFAAT BUAT MANUSIA YANG LAIN...."!!!! Wallahua AA'lam

Posting Komentar

0 Komentar