Recents in Beach

header ads

Gerd anxeity psikosomatis VS Ikhlas pasrah total,tepis sensasi go action"

.Assalamualaikum.wr.wb
"Ikhlas pasrah total,tepis sensasi go action"
Artinya:Meiklaskan semua kehendak Allah,pasrahkan kesembuhan pada yang maha menyembuhkan kemudian melupakan atau membiarkan apapun sensasi akibat penyakit ini dan go action maksudnya melakukan kegiatan sehari2 seperti biasa nya layaknya waktu sehat dulu walau harus dipaksa....sambil menjaga pola pikir kearah positif.

Itulah jurus andalan saya menundukan gerd dan anxeity,,,selama ini

Insya Allah Kehidupan akan kembali Normal..dalam arti bisa memberi manfaat bagi orang lain terutama bagi orang2 yang membutuhkan ketergantungan pada kita..tidak lagi hanya menunggu,mengurung diri,merasa tidak sanggup,tidak mampu,tidak semangat...dan tidak2 yang lain yang menjadi alasan kita semakin berpikir negatif tentang diri,tentang hidup,tentang masa depan,tentang kematian dan segudang tentang2 yang lain.

Memang alasan selalu menjadikan kita lemah namun ada juga alasan2 lain yang membuat kita harus berpacu,harus kuat,harus bisa...namun terkdang alasan2 positif itu muncul saat2 kita sudah betul2 terdesak,sudah tidak ada jalan lain...misalnya alasan seorang taubat dari perjuadian saat2 harta nya sudah habis barulah timbul penyesalan dan taubat dari judi serta berjanji betul2 tidak mengulanginya lagi...

Saya yakin seyakin2nya...bila anda yang sudah menerapkan jurus seperti jurus andalan saya,saat ini anda telanh melangkah meninggalkan saat2 paling kritis dalam menjalani segala sensasi paling membingungkan dari akibat gerd dan anxeity ini.

Karna saya telah merasakan manfaat jurus itu,saya ingin anda juga dapat merasakannya supaya anda dapat segera keluar dari zona terendah dalam fase penyakit ini.

secara logika mengeluarkan keringat dengan gerak atau olah raga adalah membuat aliran darah ditubuh semakin lancar,sehingga pompa oxigen keseluruh tubuh jadi bagus.. dalam mengantar semua zat2 atau sari makanan kesemua organ sehingga tubuh yang secara otomatis dapat memperbaiki segala kerusakannya.dan membuang semua racun atau toksin2 yang berbahaya..jika tubuh kembali normal maka pikiran pun akan semakin sehat..maka untuk berpikir positif semakin mudah..maka berlakulah pribahasa"dalam tubuh yang sehat terdapat pikiran atau jiwa yang sehat pula..

Maka sekali lagi jika anda ingin memangkas semua sensasi2 yang membuat anda semakin bingung tidak salahnya anda segera mencoba jurus andalan ini..
kenapa saya katakan demikian??? karena sekian tahun saya tergeletak tak berdaya oleh kerumunan sensasi yang semakin menumpuk..kemudian saya menarik sebuah alasan kuat saya hidup,maka dengan alasan2 itu pula saya dengan izin Allah menemukan jurus formula itu,maka seketika itu saya bangun dan langsung go action..dengan siap menghadapi dua kemungkinan...ya dua kemungkinan...hidup atau mati...

sdrk..ini bukan perang...namun ini adalah perjuangan...karn perang juga perjuagan.,,
orang yang berjihad di medan perang tidak akan mati sebelum waktunya mati,begitu juga yang tidak berperang belum tentu aman dengan kematian jika saat mati itu telah tiba...

intinya jangan hanya menunggu...mari lakukan sesuatu..demi diri dan orang2 tersayang...Allah bersama kita sampai kesembuhan itu tiba..serahkan semua urusan,awal dan akhir padaNya.
sesuatu akan kita dapati lebih dulu bagi kita yang mau menjemputnya...
Orang yang yakin atau beriman Akan mengingat Allah sambil berbaring ,duduk dan berdiri.....dan dalam kondisi apapun....
Wallahu AA'lam..

Posting Komentar

0 Komentar