Recents in Beach

header ads

Penderita Gerd dan anxeity itu umumnya cakep2 dan pinter2

Assalamualaikum wr.wb..
Kawan...Bagi kita penderita gerd dan anxeity kalo mau cepat sembuh yang pertama naikkan dulu tingkat kepercayaan diri...karna kepercayaan diri itu sangat2 penting...saya ulangi sangat2 penting sdrku..karena ini menyangkut mengenai mental....
Seperti hal nya tubuh juga perlu olah raga maka mental juga perlu pancingan untuk menaikkan level percaya diri...

Penderita Gerd dan anxeity itu umumnya cakep2 dan pinter2 itu sudah menjadi rahasia umum...gak percaya lihat sendiri,jika tidak ganteng pasti istrinya cantik atau sebaliknya artinya pinter.
Mari kita melihat siapa yang masih Pd selama mengalami gangguan ini...
Cantik ganteng itu relatif...tua muda itu masalah umur....
Pertanyaannya...siapa yang masih merasa dirinya pinter, cantik, atau ganteng...????
Anda baca tulisan ini tapi tidak komen atau like langsung lewat begitu saja ...sama dengan PD anda 0,
Anda baca tulisan ini tapi hanya like artinya PD anda cuma 20
Anda baca tulisan ini tapi anda komen "hadir " artinya PD anda cuma 40
Anda baca tulisan ini tapi anda komen "saya ganteng atau saya cantik,atau saya pinter" nilai PD anda sudah 80
Anda baca tulisan ini tapi anda komen "saya ganteng atau saya cantik,atau saya pinter" dan menambahkan foto anda nilai PD anda sudah100

Hayoooo.....Dimana posisi anda saat ini?????berapa target nilai yang ingin anda
Saya yakin anda tidak takut karena ketakutan itu adalah imajinasi yang belum tentu jadi kenyataan..maka mari kita buktikan bahwa ketakutan itu adalah imajinasi yang tak perlu dipelihara..Mulai dari sekarang..yai mulai saat ini..tunjukan diri anda lawan imajinasi yang menbuat anda terkungkung...katakan dalam hati "Saya tidak ingin menjadi insan biasa" saya harus bisa melakukan sesuatu yang berguna...saya harus keluar dari topeng kepalsuan...saya...ya saya...akan keluar dari penjara hidup ini...
Hidup hanya sekali ..saya tak perlu lagi sembunyi....kritikan,tolakan tak akan mencelakai saya...
Wahai dunia inilah saya.....
walaupun saat ini saya menderita gerd dan anxeity tapi SAYA....

Posting Komentar

0 Komentar