Recents in Beach

header ads

sepantasnya kita kembali mengoreksi hubungan kita dengan Allah...

Assalamualaikum wr.wb...Marhaban Ya ramadhan..
"Barang siapa senang hatinya menyambut bulan suci ramadhan maka Allah mengharamkan tubuhnya dari apai neraka."..Tergantung dhaif atau sahihnya hadist tersebut,namun mari kita ambil posistifnya.....untuk meningkatkan ketaqwaan kita kepada Allah.

Sdrku...Bila saat ini anda sedang merasakan hal2 yang yang sangat tidak menyenangkan..sudah tentu hal2 indah dalam hidup anda dulu bagiakan mimpi2 semu yang telah berlalu tanpa bisa kembali walau sesaat untuk saat ini...walaupun hanya sementara sebagai obat penawar dikala duka..namun lagi2 itu sangat mustahil bagaikan mencampur minyak dengan air..

Begitulah dunia ini...semua semu...semua bagaikan ilusi...seolah tak ada sesuatupun yang benar2 nyata...semua silih berganti...Allah memasukan malam kepada siang dan sebaliknya juga memasukkan siang kepada malam..semua menjadi tanda2 kekuasaan Allah yang Maha kekal..bagi orang yang mau berfikir.

Sdrku...ada satu hal yang yang begitu indah..yang bisa kita lakukan kapanpun dimanapun dalam kondisi apapun..yang bisa meringankan berat beban dunia..dapat melapangkan hati yang sempit..dapat menghidupkan kembali jiwa yang kering kerontang..melupakan sejenak segala kondisi baik yang menyakitkan sekalipun..yaitu berzikir atau mengingat Allah dengan khusuk.dan shalat.

Sabar dan shalat adalah penolong bagi orang2 mukmin kata Allah..
Allah telah menjamin sabar dan shalat dapat menolong,meringankan segala beban bagi kita yang yakin akan pertolongan Allah....Namun Allah juga memberitahukan..Shalat itu berat kecuali bagi Hambanya yang Khusyuk.

Sdrku...semakin lama kita hidup..maka akan semakin kita mengerti tentang hidup...Darimana kita berasal dan kemana kita akan pergi....????
bagi orang yang semakin mengerti tentu tidak akan terkejut dengan apa2 yang terjadi didunia ini..karna begitulah hidup dan begitulah dunia..
sakit sehat..senang susah..Allah pergilirkan kepada setiap hamba dalam masa persinggahan ini....supaya kita lebih mengerti dibawah kolong langit ini kita hidup dan disini lah berlaku ketentuan Allah yang tiada seorangpun dapat menolak maupun menahannya..

Maka jika saat ini kita sakit...yakinlah inilah ketentuan Allah yang harus berlaku bagi kita..tidak dapat menolak maupun menahannya..Allah tau kita sakit karna ini adalah pemberianNya.

Jika kita tarik hubungan suatu kondisi pada seseorang maka akan kita dapati bahwa apapun kejadian didunia ini semuanya mempunyai hubungan satu sama lain,...Lagi2 Maha benar Allah pencipta Yang Agung.

sdrku....jika segala obat telah kita coba,namun belum juga ada kemajuaan..sudah sepantasnya kita kembali mengoreksi hubungan kita dengan Allah...
Mudah2an Ramadhan ini menjadi moment paling bagus dalam memperbaiki hubungan kita sebagai hamba dengan Sang khalik..sehingga Allah mengabulkan doa2 kita,memberi kita kesehatan seperti dulu lagi..Insya Allah..
mari kita singsing lengan baju,persiapkan diri lahir dan batin,meluruskan niat Lillahi taala..Semoga Allah Menerima semua pertaubatan kita...Dan memasukkan kita dalam Golongan Orang2 yang bertaqwa...Amin Yarabbal AAlamin...Wallahu AA'lam

Posting Komentar

0 Komentar