Recents in Beach

header ads

Ketakutan oleh Gerd dan Anxeity...Merupakan Cambuk Indah Lebih dekat Pada Nya...

Assalamualaikum sdr2iku semua..
Diketahui bersama selama kita mengalami gerd dan anxeity paling sulit itu adalah menjaga dan menstabilkan semangat..
Bagaimana tidak.....segala sensasi yang kita rasa seolah menjurus pada sesuatu hal yang akan dan sangat berbahaya dan begitu fatal nantinya...tidak main2 kelas tertingginya adalah Mati..
Siapa saya? dan siapa anda?
Ya ..orang yang tidak mengalami gerd dan anxeity saja terkadang alergi ataupun takut pada berita atau hal2 yang menyangkut pada kematian..apalagi orang2 seperti kita yang telah ditakdirkan mau tidak mau suka atu tidak suka namun harus bergelut pada persaaan takut yang plus2 pada hal tersebut..

Nauzubillaah seolah apa yang kita rasa semua akan bermuara kesana...
sebenarnya memang tidak dapat kita pungkiri tak ada kekal didunia ini...namun kita tidak akan mengerti apa yang terjadi sehingga membuat diri ngeri dengan ilusi...
Ya.Allah ....Saat semua pintu telah tertutup baru ku benar2 yakin dan sadar bahwa hanya pintu Mu lah satu2 yang masih tetap setia terbuka 24 jam setiap saat..
Ya Allah saat ini aku baru benar2 sadar aku lelah kalah dan malu...
Astaqfirullah hal aazhim...Engkau tau derita ini.,,ampunilah ya Allah.
Begitulah terkadang hati kita menjerit....mengadu pada yang maha Menyembuhkan.
Namun disisi lain terkadang kita mendengar,melihat bahkan seolah bisa mersakan apa yang dirasa oleh hamba2 yang dikarunia ketabahan dan kesabaran olehNya.yang ditimpa bebagai musibah dan cobaan yang jauh lebih berat dari apa yang kita rasa..namun mareka masih tegar.
seketika kita tersungkur malu...
Aneh....suatu ketika punya kesempatan bermaksiat kita pun lupa pada Allah...kembali melanggar rambu2nya...
siapa saya dan siapa anda.....???
Bukanlah besar kecil dausa yang kita lakukan namun siapa yang sedang kita tentang...kita hanya debu yang berani menentang pemilik dan pencipta jagat raya..
Maka ...mari kita ambil ketakutan Plus2 ini untuk mencambuk nafsu menuju keredhaanNya Insya Allah...sampai ujian ini berakhir....Kita tetap selamat dalam meniti ujian ini..insya Allah..
Mohon maaf ...Wallahu Aa'lam

Posting Komentar

1 Komentar