Recents in Beach

header ads

maka dia dalam semua sensasi2 itu dia mampu tersenyum...

Kita tidak mampu menghalangi..panik attak ketika tiba2 datang menyerang..
Kita tidak sanggub menghindari dari anxeity yg menyapa bertepatan saat membutuhkan pikiran yg tenang dan fisik yg fit..
misalnya...pas azan berkumandang..pas moment bertemu seseorang..pas ada kepentingan yg mendadak dan sebagainya..
Namun...lagi2 disini akan ada perbedaan bagai mana seseorang mampu mengubah sesuatu yg seolahberefek negatif..menghadang dg berani..bahkan menundukkannya kemudian cuek dan berlalu...
dijadikannya itu sebagai pengalaman dan ilmu...kemudian jika suatu saat bertemu lagi...maka dia dalam semua sensasi2 itu dia mampu tersenyum...
Selamat datang ...kawan lama..!!
kamu boleh datang...kamu boleh hadir....namun ingat,aku bukan orang baru yg mampu kamu takut2i...maka silakan datang dan pergi sesuka hatimu...sampai kamu bosan dan aku pun tak lagi menganggap kamu itu apa..

Lain lagi dg sebagian kita...yg mengikat erat2 memori2 serangan panik attak..sehingga sedikit ada gejala kelainan yg menimpa kita...maka langsung mareka pun hadir kembali...
kita tidak mampu melupakan nya karena kita terlalu memberi banyak waktu dan perhatian...
kita lebih senang mengalah sebelum bertanding..
kita senang membesar2kan lawan..
Sehingga belum apa2 kita sudah tiarab di bawah meja...
padahal itu mercon anak kecil...
Ah....saya tidak mampu...dan pasti tidak mampu....
kapan saya mampu?????
entah lah....!!!!
pokoknya di sini saya agak aman...agak mendingan...
terserah mareka disana berkata apa....!!!
sdrku....orang2 sering menganggab sinis pada kita..
mareka terkadang berkata..."jika dirumah saja mengurung diri..mana mungkin sembuh..."
terus terang...saya pernah marah dan sakit hati dg perkataan tersebut menimpa saya...dan yg lebih parah itu keluar dari mulut orang terdekat secara tidak langsung...
setan..membisikkan hal2 negatif..dendam dan putus hubungan.
Hari2...berlalu ..dg izin Allah saya dapat keluar dari kunggkungan gerd dan anxeity..
namun taukah sdrku...yg tidak bisa saya lupakan malah perkataan orang tersebut..ternyata mengandung kebenaran..
ternyata setelah saya keluar rumah lah..saya mampu berinteraksi lagi dg dunia..sehingga saya kembali mendapati saya ada didunia dan untuk apa hidup..
terima kasih.....terima kasih...engkau benar..aku yg salah menyangka karna pikiran dan hatiku yg telah hitam..sehingga apa yg kulihat kudengar menjadi hitam..
dan akibat sakit hati dan dendam tersebut..membuat saya bergerak selangkah demi selangkah keluar dari gerd dan anxeity yg mengikat mengurung hidup saya..
Allahu akbar...ya Allah...
Sesuatu yg tidak baik menurut kita ternyata itu karunia kebaikan yg Allah kehendaki...
Sdr...mari kita selalu berpikir positif...bahkan dari sebuah cacian dan hinaan sekalipun..
siapa tau disitulah Allah sisibkan kebaikan dan jalan keluar yg tidak kita duga..
Astagfirullahal aazhim.

Posting Komentar

0 Komentar