Recents in Beach

header ads

Satu lagi tipe orang yg rawan terkena gerd dan anxeity

Satu lagi tipe orang yg rawan terkena gerd dan anxeity adalah...dia ingin berhasil secara diam2..
Ambisi nya sangat terpendam.
Dia menutup rapat2 rahasia cita2 yg ingin di raihnya..
Dia punya keinginan mulia..untuk membahagiakan orang2 tersayangnya...namun sayang terkadang dia menyembunyikan bila dia merasa hal tersebut masih mustahil diwujutkan..
Dia punya ide2 cemerlang dlm banyak hal ...tp disisi lain dlm mengambil tindakan dia penuh keraguan..
menunda2 sesuatu menjadi hal yg biasa dilakukan...tapi awas...ketika dia bergerak maka juga susah untuk dihentikan...
kata yg paling alergi buatnya...adalah...."tidak...jangan.."
kata2 untuk menggambarkanya adalah...jenius..perfek..emosional..dan labil...
maka ketika sifat2 tersebut naik pada level over...dibawah kendali..
maka...jangan heran gerd dan anxeity menjadi kawan setianya...
namun..ketika dia mampu mengontrol kembali hal ters3but...insya Allah dia akan mendapati cara mengatasi..karna pd dasarnya dia jenius..
tp sayang terkadang ego nya mampu menutupi semua nasehat dari luar...
yg sebenarnya dia sudah kalah...namun masih angkuh untuk sekedar mengakuinya...
jika hal demikian terus saja dipertahankan...maka tidak mustahil..gerd dan anxeity kan menemaninya seumur hidup..
sdrku...gerd dan anxeity itu..sangat komplex..sulit untuk di gambarkan..kecuali bg orang2 yg telah merasainya..itupun beda2...
untuk saya pribadi..maka saya katakan gerd dan anxeity itu..adalah penyakit berdasarkan watak...dan saya secara pribadi mengakui..seperti watak saya..wajar jika mengalaminya...
dan jika saya mampu keluar dari gerd dan anxeity...jg mungkin karna saya mampu hijrah dari watak yg lama...walaupun itu amat berat..
maka saudara ku...jika kita ingin perobahan..syarat nya kita yg harus berubah duluan...
seperti satria baja hitam..yg berubah wujut untuk menghadapi monster2..
monster kita saat ini adalah gerd dan anxeity...apakah kita tidak mau berubah...
Ayo kita berubah....wahai para jenius yg terpendam..
perubahan untuk keluar dari gerd dan anxeity telah di rintis oleh master2..dan senior2 kita...
maka..kita tinggal mengikutinya..
apapun yg membuat mareka bisa hijrah..maka itu juga yg telah terbukti mampu membuat kita hijrah..
dan....saya pribadi masih yakin pada formula yg membuat saya mampu bangkit...yaitu...
"Iklas..pasrah total..tepis sensasi dan go action...
yok...buktikan....
Komentar
Diah Rahmi Yamlean Kok tulisany ku bca betul semua..
Kelola
Balas2h
Ros Ros Lin Lin izin copaaaas 😱😱😱😱😱😱😱
Kelola
Balas2h
Nazzarboy Aneuk Nanggrou silakannn...smg berguna..
Kelola
Balas2h
Opik Ridzal buat saya ini lebih dari motifasi ijin copas saudaraku
Kelola
Balas2h
Eko Susanto Ini yg saya suka...anda mang jenius
Kelola
Balas2h
Nazzarboy Aneuk Nanggrou bg eko...salam buat anda..oya empat jari kembali menunjukan pada anda..hehe..
Kelola
Balas2hTelah diedit
Eko Susanto Markotop lanjutkan kreasimu sobat
Kelola
Balas2h
Fitria Nurhadi Yg bikin saya sembuh itu krn saya sering lawan anxiety.pokokny hrs ada semangat sembuh yg kuat dr diri sendiri.sugesti diri kita dg ucapan yg positif.saya sembuh..saya sehat 😄😍
Kelola
Balas2h
Balas2h
Sri Margiyati Qo bener semua nempel bgt sm watak sya....alhamdulilah sdh keluar dr zona gerd
Kelola
Balas2h
Sugianto 👍🏻👍🏻👍🏻 Tepuk sendiri dia, tegur Dia, Nasihati Dia, Umpat Dia jika keliru, Siapa Itu,,? Diri Kita,,,Terus bangkit dalam pikiran pikiran yg positif dan sehat,,
Kelola
Balas2h
Anggita Senja Setuju..bnr bgt
Kelola
Balas2h
Rompas Pas Mantap kata kata yg bijak dan berbobot.. Anda Bsa jd penulis brjudul gerd master
Kelola
Balas2h
Balas2h
Umi Alfaruq Superrrrrrrrrrr.....jeniussss
Kelola
Balas2h
Aprilia Chibi Chibi emanx bnar itu yg ku rasa..terlalu bnyak mikir yg sulit jangkauanya.tp yakin berhasil.ga ada kata nyerah.buatku.
Kelola
Balas2h
Iip-Koto Lathif Ridho Fauza Whahha seratus ne nilainya..kebanyakan menghayal,mau jadi ini mau jadi itu,akhirnya jadi gini...😀😀😀
Kelola
Balas2h
Rachmawati Uhuuuuiii jiooos tenan mntabbb
Kelola
BalasLihat Terjemahan2h
Wanassan ya betul semua....semua ada dlm diri saya....tp merubah watak kok..gmn gitu....gmn langkahnya2 nya....trims
Kelola
Balas2h
Andro Id Ada tidak ya.... grub bimbingan terapi watak/ego penderita gerd ?.......
Kelola
Balas2h
Cholik Sam Duzyatan Betul sekali,bagian ini nih yg aku rasain...
Kelola
Balas2h
Diah Harjuna Kereeeeen super genius
Kelola
Balas2h
Aryani Rywanto Ini aku bngt ambisius pnya cita2 yg tinggi, harapan membahagiakan orang tua krna faktor sya diangap ga berguna sm kedua orang tua. Sya kerja siang mlm tnpa henti, umpulin pundi2 rupiah smpai akhirnya sy lupa makan, dan berfikir keras sekeras2nya sy harus sukses tp bnyak skli kndala,,, dan akhirnya memikirkan stress berlebihan dan akhirnya tumbang... Masuk igd,,, dan d vonis asam lambung.
Kelola
Balas2h
Irul Anry Setuju gmn cara nya mas
Kelola
Balas1h

Posting Komentar

0 Komentar