Recents in Beach

header ads

Aku rindu menatap ke indahanMu

Assalamualaikum..wr.wb.semoga Allah memberi kita kekuatan..dalam menghadapi ujian ini..
Sdr2iku...mungkin semua orang menyukai cinta Allah dalam bentuk nikmat..namun hanya hamba pilihanlah yang dapat merasakan cinta dan kasih sayang Allah dalam bentuk ujian musibah...
Teringat sebuah syair..:
"Tuhan..... apapun karuniamu,untukku didunia...
hibahkan pada musuh2 MU
Dan apapun karunia Mu untukku di akherat...
persembahkan pada sahabat2 MU.
oh bagiku cukuplah Engkau..

Bila sujudku padamu karena dambakan syurga..
jauhkan syurga itu dariku..
bila sujutku padamu karena takut neraka..
bakar aku dengan apinya....
Namun bila sujudku karna Engkau semata...jangan engkau palingkan wajahMu,
Aku rindu menatap ke indahanMu
Aku rindu menatap ke indahanMu
Aku rindu menatap ke indahanMu..."!!!
Sebuah ungkapan rasa cinta kepada Allah yang sangat dalam....
Begitulah cinta sejati pada Ilahi Rabbi...
sebuah syair penyerahan diri yang tulus iklas..sebagai penghibur jiwa2 yang lara,pengobat hati gulana...
SdrKu... jika ingin menyimak langsung syair lagu ini,silahkan buka di

 https://www.youtube.com/watch?v=kdhkSnHsulc

Posting Komentar

0 Komentar