Recents in Beach

header ads

Berjuanglah sampai gerd anxeity dan psikosomatis mengikuti kita

Assalamualaikum wr.wb....!!!!
Sdrku semua...yang masih kliyengan,mata blur,migren,sakit dada kiri,kecemasan,merasa tidak berdaya,tidak semangat lagi untuk hidup,putus harapan...dsb..ketahuilah anda tidak sendiri..
pahamilah sebulan dua bulan,setahun dua tahun bahkan mungkin lebih anda telah merasakan kondisi seperti ini,dari pertama kali sudah mengira sakit parah sampai hari ini juga akan begitu...
satu hal yang wajib kita yakini bahwa ini sebenarnya betul2 kondisi yang tidak berbahaya...dan keyakinan ini bukanlah sebuah hiburan namun ini adalah kenyataan..bahwa sampai dengan detik ini kita masih sperti dulu..
jika kemaren dan hari ini kita masih terpaku menunggu keajaiban akan kesembuhan dan normal sperti biasanya,maka pengalaman2 telah membuktikan bahwa penyakit ini selalu membuat harapan2 seperti itu tak pernah mudah tercapai...!!
Penyakit ini membutuhkan strategi khusus untuk menundukkannya..tidak seperti halnya demam biasa yang cukup dengan kombinasi paresetamol dan amoxilin dan beberapa hari kemudian kita langsung bisa lupa akan sakit tersebut..
Sdrku...dalam setiap postingan saya selalu menekankan sebuah jurus ampuh yang telah membawa saya dari keadaan yang betul2 memprihatinkan kepada keadaan yang Alhamdilillah dapat menikmati kembali arti kehidupan.adalah Pasrah ikhlas tepis sensasi go action...
mengenai artinya saya rasa sdrku dapat mengerti sendiri dari kata2nya.
satu hari saja kita diam ditempat menikmati penyakit ini maka akar2nya akan semakin kuat menggenggam dan mencakar kita kemudian membenamkannya
saya tidak menggunakan kata melawan penyakit ini...namun yang lebih tepat menurut pribadi saya adalah..mengintip kelemahannya ,membiarkan nya dan kita terus berlalu..
memang sangat berat...tapi orang yang sudah mencoba akan mengerti sendiri dan mendapati sebuah celah yang dapat meloloskan kita dari jerat2 nya..
kita tidak cukup berjuang hanya sekali...kita akan terus berjuang sampai penyakit ini benar2 mengikuti kemauan kita bukan kita lagi mengikuti kemauannya..
Jatuh bangun dalam menghadapi nya sudah pasti akan terjadi,tapi yang lebih penting semangat untuk bangkit kembali itulah yang tetap harus di jaga.
Janganlah berdoa "Ya Allah jangan engkau beri hamba ujian " karena yang tidak ada ujian adalah orang mati, tapi Berdoalah"Ya Allah berilah hamba kekuatan dan kesabaran dalam menempuh ujian MU.."
postingan sebelumnya saya rekapitulasi di:
http://gerdanxeitypsikosomatis.blogspot.com

Posting Komentar

0 Komentar