Recents in Beach

header ads

Doa Shalat dan Zikir adalah otosugesti paling hebat,sembuhkan Gerd dan Anxeity serta psikosomatis

Assalamualaikum wr.wb...!!
Selamat malam sdr2iku semua....
Malam ini saya ingin berbagi sedikit tentang otosugesti yang saya dapat dulu waktu saya pernah menjadi leader marketing sebuah perusahaan.semoga bermanfaat buat kita semua dalam menghadapi gerd dan anxeity ini.
Sdr ku...Otosugesti itu secara bahasa berarti oto adalah sendiri dan sugesti adalah saran..jadi lengkapnya saran untuk sendiri
otosugesti adalah sarana untuk mempengaruhi pikiran bawah sadar kita sendiri sehingga dapat mengubah apapun keinginan kita menjadi kenyataan..
oto sugesti juga menjadi senjata canggih buat kita melawan musuh terbesar dalam diri kita yaitu diri kita sendiri.
Ada dua tehnik melalkukan otosugesti:
1.megucapkan kata2 positif dengan nada tinggi atau keras dan mengulang2nya dengan menghadirkan emosi maksud dari pada perkatan tadi dan memvisualisasikannya.sehingga kata2 yang kita ucapkan seprti telah menjadi kenyataan
2.Berdiri didepan cermin dengan konsentrasi sambil mengucapkan kata2positif dalam hati sambil meresapi makna kata2 tersebut dan di visualisasikan.
Saat2 yang paling bagus melakukan otosugesti adalah..kala bangun tidur atau pada keadaan2 tenang.
Dalam hal ini kita berbicara masalah cara menghilangkan keluhan gerd dan anxeity maka kata2nya pun yang sesuai dengan keinginan kita untuk sembuh.,misalnya "Saya sehat,....Saya sembuh total...Saya tidak apa2..dlll
yang penting jangan ada kata ''tidak'' karena pikiran bawah sadar kita tidak akan mengerti kata tidak....Misalnya kata 'saya tidak sakit" maka secara otomatis kata yang ditangkap adalah kata "Sakit" kemudian bila kata2 seperti ini sering di ucapkan maka akan berubah menjadi sebuah keyakinan sehingga otak bawah sadar akan memproses kata tersebut menjadi sebuah kenyataan...begitu juga sebaliknya bila kata2"sehat atau bugar atau sembuh yang sering diucapkan dan direkam oleh otak bawah sadar akan menjadi keyakinan kemudian diterjemahkan dalam kenyataan maka kita akan betul2 sehat..
Nah untuk membuat otosugesti bekerja dengan baik..kita harus berusaha membuang semua penghalang2nya...
penghalang2 masuknya atau bekerjanya otosugesti itu,bisa jadi pengalaman masa lalu,pengaruh lingkungan dan lain2.
Sebenarnya sugesti2 atau saran seperti itu juga tanpa sengaja bisa kita dapatkan dari luar,tiap saat kita terima mulai kita bayi sampai dewasa sehingga apa yang paling banyak kita terima dulu maka itulah yang kita dapat sekarang.
Kita mempunyai dua input informasi yang paling banyak mempengaruhi kehidupan kita yaitu pendengaran dan penglihatan..namun pendengaranlah yang banyak pengaruhnya sehingga dalam Alquran pun Allah lebih dulu menyebut kata pendengaran dari pada penglihatan.
Dalam sebuah hadist Rasulullah SAW bersabda"setiap bayi yang lahir kedunia ini adalah suci,kedua orang tuanya lah yang membuat mareka jadi yahudi atau nasrani.
Nah sdrku..kalau kita pahami hadisd ini,mungkin ada hubunganya dengan otosugesti yang didapat bayi2 itu sejak lahir..karna apa yang sering di dengarnya otomatis akan mempengaruhi keyakinannya masing2 ketika dewasa.
terlepas dari benar atau tidaknya semua yang saya tulis diatas...namun saya sudah pernah membuktikan nya saat saya mengejar target penjualan ..
Dan itu terjadi karna Allah itu sesuai persangkaan hambaNYa..
Doa Shalat dan Zikir adalah otosugesti paling hebat yang Allah ajarkan kepada kita manusia..
setelah mengetahui maksud dan cara otosugesti...mari kita gunakan senjata ini demi kesembuhan kita..Insya Allah
mohon maaf jika banyak kesalahan..Saya tidak mengarang,karena cuma itu yang saya ketahui..jika keluar dari kebenaran maka itu kebodohan pribadi.kepada Allah kita mohon ampun dan perlindungan.
Wallahu Aa'lam

Posting Komentar

0 Komentar